Kemarin merasa gagal fokus pada blog

Hai kawan semua! Semoga kamu dalam keadaan senang, sehat dan tidak bosan membaca karna pada halaman ini saya akan bercerita tidak terlalu singkat tentang hal yang baru saya alami kemarin-kemarin yaitu gagal fokus pada blog sendiri.

Jika sobat sudah lama memperhatikan atau mengetahui blog ini telah tidak aktif mempublikasikan postingan baru sejak sekitar 2 minggu kebelakang lalu dikarenakan beberapa alasan yang membuat pemilik sebuah blog kecil ini memikirkan hal yang dapat disebut galau :)

Mungkin pengalaman saya ini dianggap masih wajar oleh blogger profesional full time yang terbiasa menjadi blogger setiap hari mengurus web/blog kesayangannya tersebut dengan tujuan tertentu.

Tapi bagi saya hari kemarin berlalu sangat singkat sampai tidak terasa. memikirkan sebuah hal sepele, lihat penampilan blog baru ini begitu standart bawaan dari template platform blogger dan terlihat kurang menarik karna belum mempunyai ciri kreatif khas tampilan.

Oh.. begitu membosankan jika berlama lama membaca selalu melihat tampilan seperti ini. Saya selaku pemilik saja rasanya ingin mengganti dengan perubahan yang membuat pengunjung tidak bosan mengunjungi blog ini.

agar  memiliki penampilan baik serta daya menarik dalam sebuah web/blog kita harus mengganti tampilan tersebut. Tetapi untuk merubah tampilan blog ini sayangnya saya belum menguasai tentang bahasa pemrograman web, hanya sekarang sedang belajar dengan mulai bahasa html,css dan yang berkaitan coding web.

Mungkin akan membutuhkan waktu lama untuk menguasai semua bahasa pemrograman web, terus.. , template atau tampilan ciri kreatif khas dari blog ini bagaimana? Sebenarnya saya dapat meminta bantuan pada guru produktif yang mengajarkan bahasa pemrograman web tetapi menunggu waktu luangnya itu lama sekali atau mungkin tampilan blog ini akan saya perbarui dengan menggunakan bersama karya orang lain.

Memungkinkan ini hanya sebuah tantangan dari kegagalan kemarin, saat ini blog ini akan saya bangun dengan kebangkitan yang tertanama seperti apa yang ada dalam diri ini.

Setelah saya merenungkan masalah tentang yang membuat diri ini gagal fokus ngeblog sekarang akan bangkit kembali mengelola blog ini menjadi benar benar hidup demi catatan sepengetahuan dalam keseharian hidup saya.
Jadi intinya jangan lewatkan setiap postingan yang akan saya terbitkan ok. Semangat, toss dan terima kasih telah membacanya sampai selesai