Konten kesepuluh dari blog sulyus prana

Hello kawan semua penjelajah internet maya atau blogger jalan jalan (blogwalking) , dalam halaman artikel ini saya akan menyelesaikan tantangan menulis hari ke-10 menuliskan secara rutin mungkin dilakukan setiap hari selagi masih ada ide dan waktu yang dibuat oleh saya sendiri hehe.

Saya sendiri sebenarnya adalah orang yang benar benar malas untuk menceritakan hal, apalagi panjang lebar seperti mempunyai target tujuan, benci sekali rasanya mengatakan penyakit malas ini tetapi memang sangat dirasakan pada saat itu mengalaminya sampai selalu datang diwaktu beberapa jam.

Banyak sekali godaan yang ingin aku lawan untuk menjadi giat melakukan sesuatu hal seperti belajar, menulis diblog ini, dan lain lain termasuk tentang masa depanku kelak yang harus aku persiapkan sekarang.

Semua orang pasti mengetahui bahwa dunia ini pasti berputar dan ada waktunya pula berhenti, sama halnya seperti merangkai kata dalam halaman ini tetapi hampir tidak jauh berbeda setiap paragraf mempunyai perputaran kata untuk menjelaskannya kepada pembaca dengan keindahan apa yang ada dalam fikirannya.

Semua ini tentang kata kata, setiap kata itu mempunyai makna dan itu sulit diungkapkan bagi saya karna belum terbiasa menggunakan tata bahasa dengan baik, serta berusaha menguasai bahasa indonesia agar yang baca mudah mengerti apa yang saya sampaikan melalui tulisan yang dibuat dengan rangkaian kata kata berbentuk paragraf ini menjadi penjelasan yang benar utuh dipahami kita.

Untuk menulis rutin diblog pada halaman artikel kesepuluh, dalam blog baru ini saya mencoba mengatur waktu, kesabaran, menyikapinya dengan cara sendiri. Bagaimana saya menyikapi menjadi blogging? Ini merupakan penjelasan yang mungkin akan panjang tetapi saya akan menjelaskannya secara tertulis disini tidak terlalu panjang hanya inti pokok.

Sikap melakukan blogging

Menurut pendapat saya sendiri ini merupakan segala tentang perilaku tingkah keemosionalan dalam keseharian dalam mengelola blog ini, mengurus dari awal dibuatnya blog ini adalah bukan sebuah pilihan tetapi dapat disebut salah satu kebutuhan saya sebagai ingin mengetahui wawasan lebih luas dan mungkin bisa jadi menjadi blogger profesional.
Berarti semua ini memiliki arti dan tujuannya, beda halnya dengan hanya melakukannya secara tidak teratur serta tidak memiliki perencanaannya, berfikir pencapaian semua yang berhasil terkadang memiliki pengalaman kegagalan atau cerita dalam sebuah perjalanan hidupnya. Udah ngaku aja, apa belum pernah? Wahh mungkin sekarang harus punya biar tau gimana sih ngerasain kegagalan tersebut.

Gagal adalah keberhasilan yang tertunda, dalam keadaan itu kita harus sabar menghadapinya dan mengambil jalan yang baik menuju tujuan kembali dengan menggunakan cara lain, serta selalu meminta petunjuk kepada tuhan yang maha esa (allah).

Setelah berhasil menyelesaikan semua tantangan yang saya buat sendiri ini, saya yakin kesuksesan itu akan mengikuti kita selagi dalam jalan yang baik dan selalu saja ada yang dapat menjatuhkan kita dalam perjalanan tersebut.

Satu hal yang selalu terlintas dibenak kepalaku, belajar bahasa pemrograman web merupakan hal yang ingin saya pelajari lebih dalam, memang ini sepertinya terlihat mudah tetapi sebenarnya bagi saya sendiri benar membutuhkan waktu dan proses usaha yang menentukan hasilnya. Apakah kamu mempunyai sikap lain untuk mencapai keberhasilan dalam mengelola blog atau hal lain menuju kesuksesan? Tuliskan dikolom komentar yang tersedia secara relavan dan secara bijaknya dirimu meraih hasil itu.
Terima kasih telah membacanya hingga selesai