2 Cara Mudah Membuka Akun Instagram Tanpa Aplikasi Instagram

Banyak pengguna internet yang masih belum mengetahui bahwa sebenarnya terdapat 2 cara mudah membuka akun instagram tanpa harus menginstal atau masuk melalui aplikasi instagram.
Salah satu cara lain untuk membuka instagram tanpa aplikasi yaitu menggunakan sebuah aplikasi browser. Untuk kamu yang masih penasaran caranya sebagai berikut
Cara pertama membuka istagram menggunakan browser di komputer
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs www.istagram.com dan pastikan kamu memiliki akun instagram tersebut.
Biasanya pengguna menggunakan 2 metode akun yaitu: yang pertama masuk menggunakan facebook, kedua masuk seperti biasa
  • Langkah kedua: untuk masuk seperti biasa ketik username, password dengan benar. Jangan lupa tekan tombol masuk oke..
  • Metode masuk menggunakan facebook: tekan tombol buat akun dan kita akan dibawa tampilan masuk dengan facebook, pastikan telah login akun facebooknya agar lebih mudah.
Cara kedua membuka akun instagram menggunakan browser dismartphone
Masuk instagram melalui smartphone? Ini khusus buat kamu yang malas instal aplikasi karena ruang penyimpanan tidak memadai.
  • Langkah pertama pastikan kamu telah mengunjungi situs www.instagram.com, saya biasanya menggunakan browser opera mini dan sebenarnya browser apapun bisa tetapi sebaiknya gunakan seperti apa yang saya lakukan.
Untuk masuk akun instagram, ada 2 metode yaitu:
  • Masuk seperti biasa: masukan username, password akun instagram kamu dengan benar lalu jangan lupa tekan tombol masuk.
  • Masuk menggunakan facebook: Untuk masuk menggunakan facebook klik buat akun lalu akan tampil masuk menggunakan facebook dan pastikan kamu telah masuk akun facebooknya. Agar lebih jelas tampilannya seperti gambar dibawah ini
2 Cara membuka akun instagram tanpa aplikasi
Membuka akun instagram tanpa aplikasi
Jangan lupa tekan tombol X dibagian penawaran masuk menggunakan aplikasi agar kamu bisa dengan leluasa berselancar didalam instagram.

Bagaimana mudah bukan untuk masuk akun instagram menggunakan browser? Tentunya kamu ga perlu lagi ribet untuk menginstal atau memenuhi kapasitas memory komputer maupun smartphone yang kamu miliki sekarang. Selamat mencoba