ebook cara membuat blog gratis lengkap pdf 2017

Ebook merupakan singkatan arti dari buku elektronik yang berisi informasi atau kumpulan panduan dalam digital berformatkan nama pdf, pptx, doc dan memiliki kelebihan serta kekurangan. Menggunakannya pun sangat mudah seperti buku yang biasa kamu baca diperpustakaan tetapi ini membukanya dapat melalu gadget maupun laptop.

Sebelumnya saya telah membahas tentang pemahaman blog untuk pemula, bila sobat belum mengetahuinya sebaiknya membaca dulu agar dapat mengerti apa itu blog dan tau manfaat dari blog untuk kita.

Setelah kamu membaca artikel ini, ingat khusus pemula yaa. Dalam arti sekarang sobat tertarik ingin membuat blog, alhamdulillah ebook cara membuat blog gratis lengkap terselesaikan jadi saya akan memberikan sebuah arahan berbentuk ebook cara membuat blog diblogspot dari nol sampai akhirnya sobat dapat memiliki blog sendiri secara gratis. Tenang saja mudah dipahami ko

Tahukah sobat... mempublikasikan tulisan melalui media blog untuk yang membutuhkan (pembaca) itu menyenangkan, selain dapat membuat kita senang tentu saja bisa mendapatkan pahala dan uang jika kita membuatnya bukan untuk semata mata tetapi benar sungguh bermanfaat bagi pembaca pasti menghasilkan dolar :)

Berbicara tentang proses arahan pembuatan blog itu bagaimana, berikut beberapa daftar isi yang ada dalam ebook tersebut.
1. Langkah-langkah membuat blog di platform blogspot menggunakan akun gmail
2. Mengenal fungsi menu pada dashboard beserta penjelasan gambarnya
3. Memulai mengatur setelan dashboard selengkap kepentingan ngeblog
4. Memulai cara membuat artikel/postingan untuk mengisi blog
5. Memasukan situs web blog yang telah dibuat kedalam pencarian google
6. Memberikan sedikit kesimpulan dan referensi yang berkaitan dengan panduan agar dapat mengembangkan

Itulah beberapa isi dalam ebook cara membuat blog di blogger, untuk lebih jelasnya saya memberikan panduan pada sobat untuk mengunduhnya secara gratis bermodalkan kuota :) . Praktekan dengan ketenangan hati, karna akan membuat kesal saja jika fikiran terganggu untuk mengelola blog nantinya agar nyaman jangan terpaksa.

Mempunyai situasi tepat, dapat memahami dari membaca sehingga mudah dalam mempraktekannya itu sangat benar akan efektif mengelola blog setelah pembuatan blog. Jangan samapai tidak memiliki banyak waktu tapi santailah mengerjakannya hanya menggunakan mata,jari,gadget atau laptop dan bernafas ok

Berharap dari ebook bebas di download ini semoga  bisa bermanfaat bagi pembaca,  digunakan dengan seksama tidak menyebarluaskan secara mengakui seluruhnya tetapi boleh membagikan karna ingin mendorong pengguna media blog menjadi banyak atau ada teman sama mempunyai blog jadi bisa sharinglah...

Ingat jangan mengcopy paste artikel orang lain tanpa izin atau tidak  menyertakan link pada saat membuat untuk dipublikasikan karna itu hal paling tidak disukai  oleh pengarang tulisan tersebuy

Mungkin segitu yang dapat saya jelaskan pada sharing ebook cara membuat blog gratis lengkap pdf ok mohon maaf jika ada kesalahan kata maklumi saya hanya ingin berbagi.

Sekian dan terima kasih
Download ebook cara membuat blog gratis pdf 4.9 MB