Cara memunculkan menu penghasilan pada dashboard blogger

Tags

Dulu waktu saya menggunakan blogger hanya iseng ingin coba coba tau kegunaan ini itu. Kini masalah yang sering saya dengar dari blogger yang baru mengenal menu dashboard pada blogger atau blogspot adalah bagian dari menu penghasilan sebagai tempat monetasi blog, pendaftaran untuk menghasilkan uang dari blog, memudahkan daftar langsung dari blog ke adsense.

ini pertanyaan mereka:
"Masalah yang sering saya dengar dari blogger yang baru mengenal menu dashboard pada blogger atau blogspot adalah bagian dari menu penghasilan sebagai tempat pendaftaran langsung dari blog ke adsense ini pertanyaan mereka

"Dimana letak menu penghasilan untuk memonetasikan blog ke adsense"

"Bagaimana munculkan menu penghasilan (earning) pada dashboard blogger"

Jawaban terbaik:
Menu penghasilan didashboard pada blogger berfungsi untuk menghubungkan blog ke adsense atau memonetasikan blog ke google adsense secara langsung.

Letak menu tersebut tersedia di bilah sisi kiri, jika dalam tampilan dashboard kamu tidak tampak, itu karna pengaturan bawaan dari blogger atau blogspot tersimpan secara default.

Lalu, Bagaimana Cara Memunculkan Menu penghasilan diblogger?

Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan:
1. Tetap pada dashboard blogger dengan kecepatan internet stabil
2. Klik -> Setelan (pengaturan) -> bahasa dan pemformatan, kemudian setelah itu kita akan diberi tampilan item pengaturan bahasa tentang blog yang kita miliki.
3. Ubah bahasa menjadi menggunakan inggris-english.
4. Lihat pada posisi bagian kanan tepatnya diatas, klik simpan setelan agar benar berubah
5. Terakhir masih dalam dashboard, setelah langkah 1-4 dilakukan dengan benar silahkan cek pada menu dashboard blogger kamu.

Jika belum ada, muat ulang (refresh) halaman tersebut dibrowser yang kamu gunakan.
Dan sekarang menu dashboard yang kamu butuhkan untuk mendaftar google adsense telah tampak terlihat, untuk cara mendaftarnya mudah ko tinggal klik ikuti sesuai ketentuan, kebijakan program tersebut. Selamat mendaftar blog ke adsense, semoga permohonannya diterima.

Dengan demikian kita telah mengetahui cara memunculkan menu penghasilan didashboard pada blogger atau blogspot sekian dan terima kasih